Skip to content

Profil

 

PROFIL BANANA KREZZ

Berawal dari banyaknya pertanyaan & keinginan orang tentang resep cara membuat pisang goreng yang enak & super mantap, termasuk cara menjalankan bisnis pisang goreng yang jitu, akhirnya lahirlah Konsep Kemitraan Usaha Pisang Goreng Kriuk Manis BANANA KREZZ ini.

Adalah seorang Budi Kris, alumni Kimia Universitas Gadjah Mada, yang pernah bekerja di dunia Pendidikan sebagai Guru & Pengelola Lab IPA di SMA PSKD 4 Jakarta, juga pernah bekerja sbg Trainer & Technical Sales di Trading & Consultant Company, serta terakhir bekerja di industri automotive coating terbesar dgn ribuan karyawan yg tersebar di seluruh dunia & berkantor pusat di Belanda.

Bersama istri tercintanya, dia merintis usaha sambilan. Setelah mencoba beberapa jenis usaha, dari jualan sandal, tas, sepatu dll, akhirnya mereka mantap memutuskan menekuni usaha kuliner yang jauh lebih prospektif. Diawali dari usaha kue Serabi Solo, lalu ditambah dengan usaha Pisang Goreng.

Dua tahun menjalankan wirausaha kuliner, mereka mengalami jatuh bangun & pasang surutnya dunia wirausaha. Tapi berbekal mental enterpreneur yang terus dipupuk lewat berbagai cara – termasuk diantaranya rajin menonton acara enterpreneur di TV semacam ”Bosan Jadi Pegawai” dll – mereka terus berusaha mengembangkan apa yang sudah mereka mulai.

Seperti saran banyak Motivator Enterpreneur, Terjun langsung ke lapangan, itu adalah salah satu cara menuju kunci sukses mengembangkan usaha. Tanpa rasa malu & gengsi, Budi Kris yang Sarjana Kimia UGM angkatan ’95 itu pun, sepulang dari kerjanya sbg karyawan tetap di automotive industri di Pulogadung, sibuk membantu istri dan karyawannya menyiapkan adonan, mengiris pisang, menggorengnya & sekaligus melayani pembeli di Gerai mereka di pinggir jalan.

Setelah 2 tahun menekuni wirausaha mandiri, akhirnya bisnis mereka pun mulai memasuki babak baru, yaitu menawarkan kerjasama kemitraan dengan orang-orang yang berminat serius membuka Gerai Usaha Pisang Goreng.

(sepertinya, istilah Kerjasama Kemitraan memang lebih tepat dipakai daripada istilah Franchise, karena tidak ada Franchise fee & Royalti bulanan pada program ini).

Dari awal merintis usaha, Budi Kris punya visi ”MENJADI SALURAN BERKAT BAGI SESAMA”.

Dia merasa bersyukur bisnisnya dapat memberikan penghasilan tetap bagi pegawainya.

Melalui program kemitraan, Budi Kris berharap BANANA KREZZ bisa menjadi saluran berkat bagi makin banyak orang.

Sang Mitra Usaha bisa mendapat berkat berlimpah dengan menjalankan usaha Pisang Goreng Kriuk Manis BANANA KREZZ ini, sekaligus bisa menjadi saluran berkat bagi para pegawai mereka.

 

Salam Banana Krezz….

Web Admin

Leave a Comment

Leave a comment